Kamis, 11 Agustus 2011

..Aku, Dia, dan Mereka..


Okee, mungkin kali ini kita akan flashback ke tahun lalu, kebetulan bertepatan dengan bulan puasa juga.Sebenarnya disini yang akan saya ceritakan yaitu tentang DIA.!!

DIA yang saya kenal sebenarnya sudah dimulai kira-kira kelas 2 SMA, namun perasaan yang mungkin bisa dibilang SUKA atau SAYANG itu muncul baru-baru ini.

Langsung saja kita membahas masalah kenpa kok tiba-tiba rasa SAYANG atau SUKA itu tiba-tiba muncul?? Hum.. sebenarnya sih hanya kebetulan kejadian yang secara tidak sengaja, kenapa bisa dibilang begitu?? Itu semua hanya karena gara-gara SMS.

Kira-kira saat itu kebetulan aku iseng sms DIA, lama menunggu, ehh akhirnya dibalas juga smsku, akhirnya kita sms’an. Rupanya disaatditengah percakapan sms kita, dia pun bertanya kepadaku..
Dia : ehh, sebelumnya ku minta maap, boleh gak aku Tanya sesuatu? Tapi please jangan marah.. :(
Aku : oh, mau Tanya apaa? Iyaa gpp kok.. :)
Dia : bneran yah jgan marah?? L ini yulian kah?? Maap loh..
Aku : hah? Iyaah ini yulian, lha dikira sapaa??
Dia : ohh bner dugaanku, hehe.. maap hapeku habis rusak nomernya pada hilang semua.. jadi aku nebak aja kalo ini kamu, mau Tanya tapi aku takut ntar dikira salah paham.. gtuu..
Aku : oalah yah gpp, trus tau kalo ini aku darimana??
Dia : main feeling ajah sih, ama karakter sms km, kan sebelumnya kita pernah sms’an.. heheh

..GUBRAAK..

Jadi selama kita sms’an tadi dia baru nyadaar kalo ini aku.. -___- oh sialan..!!
Akhirnya sejak kejadian konyol itu kita sering sms’an, pagi , siang, sore, malam.. layaknya orang makan, 3x sehari hehee.. terkadang kita juga telepon-teleponan..
Dan entah kenapa saat ku mulai sms DIA perasaanku terkadang sedikit terganggu, ada suatu saat bahagia saat smsku dibalas, dan ada juga saat merasa dimana ku cemas tatkala ku tak mendengar kabar dari dia..

Tapi dari semua kejadian yang aku ingat tentang DIA yaitu kalo tuh cew doyan tidur..!!

Dan smsku yang terkadang diabaikan oleh DIA, yaitu ketika DIA ketiduran ketika kita sedang berSMSan ria.. dan saat itu juga entah mengapa ku yang awalnya hanya memanggil DIA dengan namanya kini berganti dengan julukan khusus yang kuberikan untuk itu cew.!!

Julukannya adalah… yaitu…… SAPI..!

Kenapa kok bisa begitu?? Yah karena tuh anak tukang molor..!!
biassaanya rata-rata orang kalo doyan tidur disamakan dengan KEBO?? Awalnya sih aku manggilnya KEBO.. dan aku yang dipanggil SAPI, namun di saat di percakapan kita dia meminta suatu permintaan..

Aku : ehh keboo lagi apaa?? Udah maem??
Dia : lagi gak ngapa-ngapin ini pii, blum maem.. km km??
Namun di saat aku ingin membalas sms dia, ada satu pesan masuk, dan ku baca rupanya dari DIA lagi isinya sih kira-kira seperti ini :
Dia : ehh pii, aku boleh gak manggil km kebo aja? Aku gak bisa manggil km sapii, karena ketika aku manggil km pii itu, aku selalu keingat ama mantanku yang kebetulan panggilanya ada pii nya juga.. 
Aku : oh iyah tah? Yah deh gpp.. manggil apa aja terserah, hehe.. lagipula SAPI lebih cocok juga buat panggilan untuk km.. hahaha :D

Sebenarnya kita lebih sering sms’an daripada bertatap muka secara langsung, bisa dibilang tidak pernah bertemu juga, karena kita sama-sama sibuk, dia sibuk dengan berkerja, dan aku yang memasuki masa-masa dunia perkuliahan.

Hari demi hari pun berlalu..

Karena saat itu kebetulan puasa, aku dan teman-teman yang lain mau mengadakan BUKBER.!

Aku dan DIA sebenarnya bukan teman satu sekolah SMA , namun awal kali kita bertemu dulu karena kita berada di suatu komunitas yang kebetulan SMA DIA dan SMA  ku ada di bawah bimbingan komunitas itu. Karena BUKBER terkadang  sudah menjadi suatu agenda pasti komunitas kita di bulan puasa, akupun bertanya kepada dia..

Aku : ehh pii, km ikut bukber ama anak-anak gak??
Sapi : gak tau, ini aku masih kerja.. yah nanti aku kabari lagi kalo aku ikut.. 
Aku : ayohlah pii, ikuto tah.. biaar kita bisa ketemu.. :D heheh..
Sapi : yah yah aku usahain..

Keesokan harinya..

BUKBER sudah dipastikan berada di salah satu MALL yang ada di SURABAYA, akupun datang dan memberitahu dia kalo aku sudah berangkat dan dia pun juga memberi kabar kalo jadi ikutan..

ohh tidaak betapa bahagianya diriku mendengar kabar itu.. hehe..

Lalu, waktu adzan pun tiba akhirnya kita membatalkan puasa dahulu, lalu kita semua mencari tempat makan yang dimana-mana semua penuh, kita pun berputar-putar mengelilingi MALL dan akhirnya dapat salah satu tempat makan yang gak terlalu penuh oleh pengunjung..

Akhirnya  kita pun duduk,
namun mataku tak berhenti mencari seseoarang yang nampaknya belum hadir, yaitu SAPI..! tak lama kemudian akupun sms dia..
Aku : eh sapii dmna? Ini semua pada kmpul lohh, buruan datang ke sini..
Sapi : yah yah boo cerewet ah, ini loh ntar lagi mau nyampai, ini lagi di parkiran..
Akhirnya tak lama kemudian dia datang.. namun aku tak bisa berkata apa-apa,hanya bisa memandang dia.. itu semua terjadi juga karena ada teman-teman yang lain..!! karena aku dan dia sembunyi-sembunyi dari temen2 yang lain, kalau kita sms’an hehe..

Akupun cuman bisa diam dan melihat dia.. kita berpisah tempat, dia makan di HOKBEN dan aku sendiri makan di tempat makan, apaa itu namanya pokoknya aku lupa, hehe.
Namun jarak kita gak jauh jauh amat sihh, karena dia berada di sebelah kiri pas tempat makan ku berada..
Tak lama Kemudian ada sms masuk.. oh rupanya dari DIA, isinya sih seperti ini..
Dia : boo, sinio tah ngapain disitu.. ayok makan disini..
Aku : gak mau ahh pii, udah pewe disini loh akuu.. hehe..
Lalu akhirnya kita pun bicara hanya lewat dalam sms..

Okehh.. BUKBER sudah selesai akhirnya kita pun berencana untuk pulang, sebagian ada yang pulang dan sebagian lagi ada yang tetap berada di MALL itu hanya untuk sekedar jalan-jalan dan photo-photo..
Aku, dia dan teman-teman yang lain pun sepakat untuk tidak pulang dan kita pun jalan-jalan dan photo-photo duluu..

Yahh seperti itulah aku, pendiam dan pemalu, rupanya aku lebih berani bicara dengan dia melalui SMS daripada aku bertemu dia secara langsung..!!
Karena saat itu kita juga lagi bersama teman-teman yang lain, dan itu semakin membuatku tak berani untuk berbicara banyak bersama dia. 

Lalu kita semua pun photo-photo, namun di saat kita photo-photo..
Dia pun menarik tanganku..
Dia berkata : ayoh boo, kita photo berdua yah.. nih photoin..

…DUUUAARR.. hati ini rasanya Dag Dig Dug seer.. serasa mau copot.. akupun sempat binggung, salting..

Aku : hahh? Photo berdua??
Dia : yaaahh boo, iniloh pake hapekuu.. ayohh..

Akhirnya kita berdua photo bersama, bahkan di salah satu hasil photo aku bersama dirinya ada yang nampak tidak jelas karena goyahh, mungkin Karena terlalu nervous kali yah aku photoinnya?? Hehehe..
Sudah puas kita semua photo-photo, akhirnya kita berencana pulang.. dan di saat perjalanan turun ke parkiran.. akupun berjalan dibelakang dia, hanya bisa melihat dia.. mau ngobrol apa juga binggung.. karena kebetulan parkir kita semua berbeda tempat.. kita pun berpencar masing-masing..

Namun.. ada kejadian yang buatku bikin salting saat ituu.. tiba-tiba dia memegang tanganku..!! dia menarik tanganku dan mengajak turun ke bawah dan dia bilang..
Dia : ayok boo pulang, km parkir dmnaa?
Aku : akupun salting, sambil melihat tangan dia yang menggengam tanganku..  “ohh.. aku parkir di paling bawah, lagian aku ada keperluan, aku gak pulang dulu..”
Dia : lhoalah? Emang mau kemanaa?
Aku : aku mau nyari tas..

Lalu dia pun melepas genggaman tangannya..

Dia : ohh yasudah deh, kalo gitu aku pulang dulu yah boo..
Akupun hanya bisa menjawab “iyaa” lalu melihat lambaian tanggannya, menandakan kita tlah berpisah, namun ketika dia beranjak pergi.. akupun sms ke dia..
Aku : sapii.. kalo udah nyampe rumah sms yah, hati hati di jalan pii.. 
Dia : yah boo, hati-hati jugaa 

Yaaap..!!

Mulai dari kejadian itu, kini aku merasa ada sesuatu yang berbeda ketika ku bersama dia.. terasa semua indah. Sesak di dada.. atau mungkin ini bisa dibilang CINTA? Hum.. akupun tak bisa menjelaskannya..
Ohh yah guys, ceritanya sampai sini dulu. Sebenarnya masih ada kelanjutan antara AKU dengan DIA.. namun saat ini cukup sampai sini dulu.. kita sambung lagi besok yah..!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar